UPDATE INFORMASI TERPANAS ONLINE

AKTIFITAS HALAMAN TERPERCAYA

Legenda Pohon Natal

Legenda Pohon Natal

Legenda Pohon Natal

Sulit membayangkan Natal tanpa tanaman hijau, rindu atau bahkan cemara, dihiasi dengan aksesori dan iluminasi. Menggunakan tanaman cemara mewakili gaya hidup abadi bagi orang Mesir kuno, Yahudi, dan Mandarin. Mereka mungkin berbeda – besar, kecil, organik, sintetis, dan desain canggih, sederhana, tetapi apa yang mereka lakukan sebenarnya adalah untuk mewakili perasaan Natal.

Ini tentu bukan pekerjaan yang mudah untuk membicarakan awal mula pabrik Natal. Kisah-kisah tentang tanaman cemara sebenarnya sama tuanya dengan budidaya tanaman yang sama.

Ada yang menyatakan bahwa adat tersebut sebenarnya memiliki awal mulanya sendiri dalam peristiwa dewa Frey, dewa Cahaya Matahari serta kesuburan di Eropa Utara. Yang lain menyatakan bahwa itu berasal dari gagasan Jerman kuno bahwa tanaman besar benar-benar menjaga dunia dan cabang-cabangnya sendiri terus-menerus di selebritas, sinar matahari dan bulan. Salah satunya sebenarnya adalah kisah St. Bonifasius, seorang biarawan Inggris yang menertibkan agama Kristen di Jerman dan Prancis. Suatu hari dia melihat tim pagan tentang maple, bersiap untuk kompromi seorang anak terhadap dewa Thor. Untuk menghentikan kompromi dan untuk menyelamatkan anak itu, dia menebang tanaman itu dengan satu tangan terkepal. Di lokasi itu tumbuh sedikit cemara. Orang Suci berbicara kepada orang-orang, bahwa tanaman kecil sebenarnya adalah tanaman gaya hidup dan gaya hidup Yesus di dalamnya.

Untuk tim Celtic Inggris, tanaman Xmas sebenarnya ditemukan melalui Parsifal, seorang ksatria meja makan bundar dari Master Arthur, ketika dia sebenarnya sedang mencari Cawan Suci. Tale menyatakan bahwa pria itu melihat tanaman yang dipenuhi dengan iluminasi yang cemerlang.

Legenda Pohon Natal

Asal Usul Tanaman Pohon Natal

Kustomisasi tersebut berasal dari Jerman dan negara-negara Skandinavia pada abad XVI dan XVII, kemudian dipindahkan ke Inggris.

Anteseden terdekat terhadap kebiasaan tanaman Natal kami muncul menuju kembali ke Jerman pada tahun-tahun awal abad ketujuh belas. Pada tahun 1605 sebuah tanaman dihias untuk Natal dan disesuaikan ini menyebar dengan cepat ke seluruh dunia.

Di Inggris tanaman Xmas masuk tahun 1846 karena hubungan perkawinan Pangeran Kerajaan Albert bersama dengan Ratu Victoria. Karena tanaman Natal sebenarnya sudah menjadi tradisi di Jerman, Pangeran Kerajaan Albert memilih untuk menanam Pohon Natal seperti yang ia gunakan di negaranya. Dia menempatkan pabrik Xmas besar di Kastil Windsor dan ini disesuaikan dengan cepat datang dari kursus pusat dan setelah itu datang dari kursus yang berfungsi. Selama waktu itu mulai satu kebiasaan lagi – para wanita melakukan desain Natal di rumah mereka – lampu lilin, malaikat, tas kecil termasuk hadiah trik, keranjang bersama dengan almond manis.

Bukan suatu kebetulan bahwa tanaman sebagai tanda sebenarnya telah benar-benar diterapkan oleh karena itu sangat di pusat agama Kristen. Dalam agama Kristen, tanaman Xmas mengingat tanaman surga, dan karena itu, menyarankan bahwa Yesus adalah orang yang masuk ke dunia untuk memastikan bahwa dosa-dosa kita benar-benar diampuni. Ini juga menyiratkan tanaman gaya hidup abadi, yang benar-benar hijau.

Legenda Pohon Natal

Fakta Pohon Natal

Ini sebenarnya adalah tanda gaya hidup, ia tidak menumpahkan vegetasi segarnya sendiri di musim dingin ketika atribut tampak tidak bernyawa. Di beberapa rumah di negara-negara Nordik di musim dingin, mereka mengurangi beberapa cabang dan menghiasi semuanya dengan roti, buah-buahan, dan aksesori mengkilap untuk meringankan gaya hidup di rumah Anda selama musim dingin.

Bagi banyak orang, pohon sebenarnya memiliki arti yang sangat unik. Di setiap masyarakat, tim kami menemukan bahwa tanaman itu sebenarnya memiliki makna antropologis, puitis, dan magis. Di beberapa masyarakat itu berarti penyatuan planet dan surga. Tanaman sebenarnya terkait dengan kesuburan, perkembangan, daya tahan dan pengetahuan.

Tradisi aksesori Natal dimulai di Jerman dan negara-negara Skandinavia, pada XVI dan XVII, kemudian sebagian besar ke Inggris. Awalnya tanaman Natal itu dihiasi dengan makanan dan semua lingkungan alam. Saat ini tim kami menggunakan berbagai macam aksesoris serta iluminasi, buatan, organik, benar-benar kering, bersih, berwarna putih atau bahkan segar. Apa yang sebenarnya menjadi masalah adalah bahwa masih ada keajaiban, harapan dan kepercayaan pada peluang yang lebih baik tentang tanaman. Perasaan Xmas sebenarnya adalah apa yang penting, dan tanaman Xmas, sebenarnya terkait dengan acara, kegembiraan, menit diskusi dan sejenisnya.

Recommended Articles