Rekap Film Perang Dunia I Terbaik

Rekap Film Perang Dunia I Terbaik

Rekap Film Perang Dunia I Terbaik

Rekap Film Perang Dunia I Terbaik

Itu terjadi pada 11 November 1918 bahwa Gencatan Senjata yang menyelesaikan Perang Dunia I secara resmi berdampak. Pertempuran berhenti pada jam kesebelas dari waktu kesebelas bulan kesebelas. Dikenal sebagai pertempuran menuju titik semua pertempuran, Perang Dunia I sebenarnya adalah perselisihan pertama di seluruh dunia. Hampir seabad dan juga sejumlah pertempuran di kemudian hari, saya lebih suka menyarankan beberapa harta Penghancur Sejarah…

Di Lawrence of Arabia, Peter O’Toole memberikan efisiensi pembuatan bintang sebagai T.E. Lawrence, polisi Inggris eksentrik yang menyatukan orang-orang gurun pasir Arab versus Turki Pijakan Kaki di seluruh Globe Battle I. Supervisor David Lean memberikan urutan pertarungan dan gambar-gambar spektakuler, tetapi film ini benar-benar seputar pengalaman dan ujian yang mengubah satu orang menjadi dongeng. Film ini benar-benar dewasa, tetapi menyenangkan rumah tangga. Ini juga merupakan film pilihan utama dengan banyak catatan favorit.

Koleksi di seluruh Globe Battle I, Gallipoli adalah film yang sangat jujur ​​yang ditulis bersama oleh supervisor Peter Weir. Ini menceritakan kisah 2 teman fiksi yang menyimpan peluang dan keinginan mereka untuk mendaftar dengan inisiatif pertempuran. Film ini akhirnya mengamati mereka semua saat mereka bekerja dan dikirim ke Gallipoli untuk memerangi Turki. Lima puluh persen pertama dari film ini didedikasikan untuk gaya hidup mereka dan hubungan yang solid mereka. Lima puluh persen kedua menginformasikan inisiatif pertempuran terkutuk dari Aussies, yang sebenarnya tidak cocok untuk militer Turki yang efektif dan tegas. Film ini sebenarnya menyenangkan rumah tangga, tetapi dengan materi dewasa.

Rekap Film Perang Dunia I Terbaik

Sejarah yang Menceritakan Kembali

Dibuat pada tahun 1941, sebagian ketika Amerika Serikat menghubungi kami untuk berperang di Perang Dunia II, Sersan York sebenarnya adalah penceritaan kembali yang sangat tepat tentang gaya hidup Sersan. Alvin York, penerima Legislative Medal of Respect. Banyak naskah yang sebenarnya diambil langsung dari Sersan. Buku harian York, serta York sendiri berfungsi sebagai konsultan selama pembuatan film. York juga memilih Gary Cooper untuk berpartisipasi dalam karakternya; Cooper kembali memberikan dukungan dengan memberikan efisiensi terbesar dalam profesinya. Kisah dimulai sebelum partisipasi Amerika dalam pertempuran. Tim kami memuaskan York dalam kondisi rumahnya di Tennessee dan dengan cepat menemukan bahwa penembak jitu kelas satu ini adalah seorang pasifis. Bersiap untuk bertarung, dia sebenarnya terhalang dari pembunuhan melalui ide-idenya. Gaya rooting dari film yang tak terlupakan ini menunjukkan bagaimana seorang pria pendiam dan pendiam. Menangani memeras pengaturan Jerman seorang diri dan melestarikan gaya hidup prajuritnya yang lain. Ini mencakup beberapa bahan dewasa.

Menurut Rub Barker’s suburban area mental 1991 battle unique Regrowth, Responsible for the Collections sebenarnya adalah film Globe Battle I yang luar biasa. Itu sebenarnya disematkan pada tahun 1917 di fasilitas medis Militer Inggris di Craiglockart, Skotlandia. Tentu saja di sana tim kami bertemu dengan seorang psikiater pemula bernama Dr. William Streams dan banyak tentara yang harus dia pulihkan dan dikirim dari belakang ke arah utama. Ini sebenarnya adalah kisah berbeda tentang luka-luka pertempuran yang tidak terlalu mencolok, 2 penyair visioner, dan satu dokter visioner. Rumah tangga menyenangkan, tetapi dengan bahan dewasa.

Rekap Film Perang Dunia I Terbaik

Pertempuran Dan Perjuangan

Berdasarkan kisah semi-fiksi Humphrey Cobb, Kursus menuju keagungan selebriti Kirk Douglas di antara peran terbaiknya-Kolonel Dax, komandan program yang dikenakan pertempuran dari persembahan militer Prancis di sepanjang sisi barat utama di seluruh Globe Battle I. Disimpan di parit mereka di bawah risiko senjata Jerman, program ini sebenarnya dibeli dengan tujuan merusak diri sendiri untuk menekan benteng lawan. Serangan yang merusak diri ini sebenarnya secara bebas sesuai dengan perjuangan untuk Ft Douamont selama Pertempuran Verdun, di mana lebih dari 300.000 tentara Prancis melepaskan gaya hidup mereka. Ketika tujuannya pasti berhenti bekerja, jenderal Prancis membeli pilihan 3 tentara untuk dicoba dan dilakukan dengan biaya pengecut. Kolonel Dax sebenarnya memutuskan untuk melindungi mereka semua. Kursus menuju Magnificence mencakup materi yang cukup dewasa.

Batalyon Final sebenarnya adalah manufaktur A&E 2001 yang dibintangi Rick Schroder, Jamie Harris, Phil McKey, Jay Rodan dan Adam James II. Ini menginformasikan Globe Battle I kisah nyata sistem Amerika Serikat yang sebenarnya berbatasan dengan tentara Jerman serta ditumbuk tanpa ampun melalui setiap tepi. Menggambarkan kebrutalan unik dari pertempuran di mana merpati pos dan senjata gatling sebenarnya adalah alat kesuksesan, dan menghasilkan kepribadian yang tak terlupakan secara efektif dan sangat layak untuk dipahami. Ini sebenarnya adalah representasi fantastis dari waktu yang mengerikan; itu termasuk materi dewasa.